Kamis, 28 April 2011

tentang

Adalah sulit bagi saya untuk menjadi penulis komedi. Pertama saya pria cool bukan pria dengan berbagai kelakuan aneh. Kedua saya tampan dan memiliki pacar, pasti sulit bagi saya untuk meratapi nasib karena kesepian. Ketiga sebentar lagi saya akan lulus kuliah tepat, 4 tahun. Nah saya memiliki sedikit kemalangan untuk diceritakan dan dijadikan bahan lelucon. Mungkin saya akan menjadi penulis komedi yg handal jika saya tidak memiliki paras tampan, karena seperti yg selalu saya bilang, komedian di negeri ini setidaknya memiliki muka yg minimalis. Tapi saya tidak perlu meminta maaf atas kegantengan saya.
Anyhey saya baru saja mengganti nama akun twitter saya, karena tuntutan jaman dan peran yg harus saya mainkan. Dulu akun saya namanya @feryanyeah sekarang berevolusi menjadi @feryanisme, dan saya harap tidak ada nama yg sama lagi, karena malas harus mengganti-ganti nama terus, hal yang membuat saya dijuluki ababil dan alay. Saya tau sih sebetulnya mereka iri dengan nama saya yg keren. Kl kamu tidak setuju, saya anggap kamu juga iri. Ngomong-ngomong soal twitter, sebetulnya saya ingin akun twitter saya muncul di blog ini, itu lho seperti blog orang-orang yg di pinggirnya ada tulisan “Follow Me”, yeah semacam iklan, atau semacam ajakan waria yg di pinggir jalan, “pilih aku pilih aku”, oh itu Krisdayanti. Hanya saja ilmu saya terlalu tinggi untuk mengerjakan hal mudah seperti itu. Entah ya saya memang tidak akrab dengan teknologi. Kenal YM baru tahun 2008, kenal twitter baru 2010, barangkali karena saya soleh maka saya lebih dekat dengan Tuhan daripada dengan teknologi.
Oh yah saya sepertinya akan berhenti menulis blog, karena harus menulis skripsi, harus menulis tweet, harus menulis di ym, jadi saya ucapkan selamat tinggal sama blog yg tidak membuat saya terkenal sampai sekarang. Barangkali saya akan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, karena saya harus menerima kenyataan bahwa saya tampan, dan tidak ditakdirkan untuk menderita. Mendingan ngurusin tweet @feryanisme sm ym elzinc27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar