Kamis, 01 Juli 2010

and i love her...

Rabu, 30 Juni 10.

Oh ya perlu diketahui sodara-sodara, efek rujak cuka yg malam itu saya makan mempengaruhi kinerja organ-organ dalam perut saya. Cuka membuat perut saya seperti diinjak oleh gajah bercula satu. Alkisah paska kemasukan rujak itu ke mulut saya pola makan saya banyak terganggu. Maka saya lupa kapan terakhir saya makan nasi. Sialnya hari ini ketika saya sudah tidur dan hendak bermimpi indah, perut terasa lapar. Dengan penuh percaya diri, saya melangkah ke dapur lalu menggoreng telur, itu cukup bagi saya untuk makan, selesai menggoreng telur dengan sukses saya tempatkan beliau di piring, lalu saya pun membuka tempat nasi dengan penuh semangat. -_________________- CRAP! Saya lupa, sejak hari senin si ibu pergi berlibur bersama segenap anak-anaknya sehingga siapa pula yang hendak memasak nasi. Dan bagaimana kau bisa makan tanpa nasi? Sudah sudah lupakan.

Lalu beginilah saya kembali terdampar di depan laptop ini. Mencoba mengalihkan lapar dengan menulis kata demi kata sehingga menjadi sebuah kalimat yang indah. Sebelum menulis saya sudah mencoba mengalihkan bentuk lapar dengan cara membaca buku, sebuah ide yg buruk malah bikin lapar. Lalu berbagai cara lainnya seperti menonton dvd, cara seperti ini kurang membantu. Bagi saya cara yg tepat untuk menghilangkan lapar adalah makan. Itu saja. (titik)

Saya masih tersenyum, cengar cengir, entah apa yg saya rasakan sekarang. Yg jelas hari kemarin atau beberapa jam yg lalu saya mendapatkan jawaban atas doa yg saya panjatkan. Ya kalian taulah, seseorang disana dengan menahan senyumnya mengatakan “ya” ketika saya minta perijinan untuk menjadi pacarnya. Bagian ini saya harus lewatkan karena saya tidak bersedia membagi kebahagiaan bersama kalian, cukup sudah selama ini saya membagi penderitaan bersama kamu semua. Anyhey hal yg menarik adalah ucapan yg datang dari teman2 dekat saya, entah itu dari absurdity dkk, maupun dari teman sepermainan yg mukanya berantakan. Kurang lebih beberapa ucapan mereka seperti ini. “selamat, jangan ngeluh lagi. Focus kuliah”. “selamat, kalo marahan jgn males nugas”. “maneh janji kalo udah punya pacar berhenti mengeluh”. Yg paling bikin saya TERKESAN adalah ucapan berikut. “ akhirnya km punya pacar, gk usah ngeluh sama aing lagi”. Bagian yg bikin saya ingin bertanya dengan menggunakan bata kepada mereka adalah:

a. apakah mereka bahagia karena saya bahagia?

b. apakah mereka bahagia karena ini artinya saya akan berhenti mengeluh kepada mereka?

c. teman macam apa mereka?

Hahaha,,tapi saya tau kalian sayang kepada saya. Saya lagi pingin serius jd tidak akan banyak bicara, karena postingan terakhir saya yg dirancang untuk membuat orang terharu faktanya malah membuat mereka tertawa. Saya yakin ini berkat teman saya yg jelek yg menjadi tokoh piguran dalam postingan tersebut.

Pada intinya kawan2 teruskan perjuangan kalian meskipun saya sudah punya pacar. Kebenaran harus ditegakkan, rakyat kecil perlu dibela, apalgi saya dengar besok tariff dasar listrik naik, pemerintah goblog melanggar janji waktu kampanye!sudah sudah saya lagi malas bahas politik, janganlah kalian ngomong-ngomong maslah itu.

Postingan ini saya buat sebagai bentuk apresiasi saya terhadap pihak-pihak yg membantu mewujudkan cerita cinta saya dengan si pacar. Saya ucapkan terima kasih kepada:

Bpk Rektor Universitas Islam Uganda yg telah menerima saya di kampus ini pada tahun 2007 lalu, lalu menerima pacar saya dua tahun kemudian.

Kepada bpk dekan yg terhormat, selamat berjuang mengembalikan akreditasi fikom menjadi A lagi, plislah pak saya sudah banyak berkorban disana. Duit bel!

Kepada mark Zuckenberg (nulisnya gini lur?) selaku pembuat facebook, tempat dimana saya pertama kali melihat senyumnya. Nuhun lur, meskipun kamu yahudi, meskipun katanya penghasilan dari facebook ini kau pakai untuk mendanai perang di palestina, ya itu uang kamu pakailah sesuka hatimu, yg jelas bukankah kita diciptakan untuk saling kenal mengenal? Itu Al-Quran yg bilang bukan saya.

Buat yg bikin blogspot. Terima kasih sudah menghadirkan account jurnalferyansaputra.com karena dengan adanya blogspot saya jd punya alasan untuk nge-wall sama dia. Untuk pertama kalinya. :D.
Kepada propesor XXX
yg telah membuat permainan kokologi sehingga membuat kami berdua bisa tertawa bersama, permainan yg anda buat bagus sekali, hal ini saya katakan karena hasil saya bagus.

Kepada si hitam yg selama ini setia menemani saya sehingga saya tidak sendirian, sabar sayang sekarang kita sudah beritga, saya janji km akan sering dicuci,

Kepada pemerintah yg telah membuat jalan sepanjang muara-antapani, tanpa bantuan anda semua saya tidak akan bisa kerumahnya. Tapi plislah masa Cuma helm aja yg harus ber-Standar Internasional, jalan juga dong !.

Kepada penjaga tiket di Bip yg tidak mau membukakan pintu. Pamalesan pisan maneh.

Kepada Toilet di Bip yg sehingga saya bisa kencing disitu.

Dan kepada pihak-pihak yg telah membantu semuanya, saya ucapkan terima kasih, maaf tidak saya tidak bisa mengabsen seluruh isi semesta.

Buat Absurdity,

Maaf tidak memberitahu kalian semenjak awal karena ini adalah misi rahasia yg Tuhan berikan kepada saya, maka tidak saya ceritakan kepada kalian. Bukan karena saya tidak sayang, tapi karena kalian suka riweeeh.. luv u sanadh. Semoga kalian tidak menjadi laaain deehhh…

Buat partner in crime saya Aniza septia.

Maaf sudah merepotkanmu, makasih sudah menemani saya ke togamas, oh ya makasih spidolnya, tapi sesuai dengan kebiasaan, barang yg sudah dipinjam tidak dapat dikembalikan. Oh ya makasih sudah membuat saya bangkrut dengan ngajak ke togamas, sehingga saya punya pikiran untuk membakar semua toko buku di dunia ini. Nuhun pisan za.

Buat Ken Paramitha

Terima kasih ibu sutradara. Hehe. Tapi kenapa km gk nurut waktu saya suruh ke Uganda? Dan km hey noong2 lagi, yg membuat saya makin grogi saja. Kalo saya jadi dewa pasti kamu akan saya angkat jadi cupid, karena km bisa menyatukan dua hati (woooooow). mksh.

Buat Anisa Firdausi. my wonderwall

Do I look like an idiot? Semuanya tidak akan seperti ini tanpa kamu. Semoga km bisa ketawa terus sm saya. Semoga km sadar kl kamu kurus. (gk bisa debat kan?hehe). makasih buat anggukan dan “iya” yg bikin saya bahagia. To me, you are perfect and I love you sooooooo. Maaf kalo belum bisa ngerti km sepenuhnya.

Buat Tuhan.

Ya tuhan, saya tau kita sudah berdamai bukan? Makanya kamu kenalkan saya kepada dia, makanya kamu percaya bahwa saya bisa menjaga dia, bisa membuat dia bahagia, semoga km tidak tersinggung dengan keluhan keluhan saya, semoga km tetap memberikan apa yg kami saya butuhkan. Semoga saya tetap berada di jalan yg benar. Tapi pertanyaan saya tetap sama “ mau sampai kapan?”. Semoga selamanyaa….. thanks god. Maaf sering marah2. :D

Bandung, 30 Juni 2010.

Atas nama bulan, bintang, langit dan awan yg tidak bisa saya lihat, karena saya di dalam rumah. Ditulis dengan keadaan lapar yg sangat mendesak. Ditulis dengan perasaan senang. Ditulis dengan menggunakan laptop. Ditulis di kamar. Ditulis. Ditulis. Ditulis. Ditulis oleh saya.

Hormat saya

Feryan Saputra.

*maaf gk pake tanda tangan apalagi materai 6000

i am here for you, always here for you.

When you need a shoulder to cry on,

Someone to rely on, I am here for you.

When you needin` someone to hold you

Remember I told you,

I am here for you, I am here for you.

Firehouse – here for you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar