Sabtu, 26 Juni 2010

dua materi

lalu ketika dia berbicara tentang cinta...
tentang bahagia, tentang tertawa..
itu aku! ketika menyaksikan,u terbahak..
itu aku! ketika membuatmu lupa pedihnya luka..
itu aku! ketika kau bilang hanya membuatmu menderita...
itu aku! selalu begitu..

suatu ketika,..
pernah kita hidupkan mimpi bersama..
tentang aku, tentang kamu, tentang kita...
melewati lika-liku persimpangan..
menantang seratus dewa...
pernah kita lewati...

suatu hari aku akan berkata..
kita adalah materi yg berjalan di kanan dan di kiri..
bukan adam tanpa hawa...
bukan kehidupan tanpa kematian..
bukan tertawa tanpa air mata...
aku pernah menyakitimu sehingga membuatmu bahagia..
aku pernah membuatmu menangis sehingga kamu tertawa..
hanya kau lupa...mungkin lupa..

tibalah kita pada akhirnya..
dimana cinta tak cukup membuatmu bahagia..
aku terima...
setiap kenangan takkan hilang...
meski suatu kali mungkin kita akan bertemu..
lalu bertanya..
"siapa kamu?'
itu aku atau kamu??
yg jelas bukan aku...


ini adalah "benda" yang saya buat kalo tidak salah semester 4 waktu saya mendadak emo.
*ditulis sambil cengar-cengir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar