Senin, 10 Oktober 2011

semacam curhat

Oke, ternyata punya banyak email itu 1. Gak selalu ngasih nilai lebih, 2. Lebih banyak ngerugiinnya. Alasan saya bikin email banyak adalah bukan karena saya ganteng, awalnya mikir kalo satu akun socmed butuh email khusus selain email yg biasa dipake buat keperluan kuliah. Akhirnya bikin 2 email, setelah bikin dua email, lupa id atau password email sampingan tersebut, akhirnya bikin email ketiga, keempat, dan demi mengurangi resiko lupa password maka saya samakan password email tersebut, alhamdulilah masalah terpecahkan, saya gak bias buka semua email karena lupa password utamanya apa. Sekarang saya sudah punya 12 akun yahoo, dan 3 akun hotmail.

Nggak keitung berapa banyak waktu yg saya buang Cuma buat nginget email blog ini. Hingga akhirnya tadi sekitar jam 12 malam saya usaha, saya buka semua email yahoo, yg mana saya lupa passwordnya. Satau persatu saya recovery email sialan itu. Tanpa lelah ngejawab setiap pertanyaan dari yahoo

Yahoo: Siapa nama hewan favorit anda waktu kecil?

Saya: wahdani <- ini nama walikelas saya waktu sma fyi.

Yahoo: dimana anda ingin berbulan madu?

Saya: Uganda

Yahoo: siapa nama bibi anda?

Saya: spiderman.

Setelah selesai merecovery semua email, akhirnya saya masukan nama email itu satu satu di situs blogspot, akhirnya blog bisa dibuka kembali pukul 6 pagi. Iya 6 jam Cuma buat ngutak ngatik email.

Sebenernya sih, kehilangan email bukan masalah gede, tinggal bikin lagi, paling email saya pake buat fb atau twitter, jadi masalah gede pas saya gak bisa buka blog ini. Iya blog yg saya rawat dengan penuh kasih sayang, ditengah kesibukan saya merawat kegantengan, saya sediakan waktu untuk merawat blog ini. Saya sempat sedih, sempat bikin lagi, tapi rasanya gak sama. Bahagia yg dirasakan hanya sesaat, sama seperti pasangan yg selingkuh, bahagia karena menemukan dunia baru, awalnya. Tapi pada akhirnya dia akan menyadari itu adalah rasa sama yg dia alami ketika pertama menyukai pacarnya, iya sampai rasa itu berubah karena kebiasaan.

Katanya sih you don't know what you got till it's gone, itu yg saya alamin kemaren pas ga bisa buka blog ini. Dulu sih perasaan saya biasa aja sama ini blog, makanya sering gak keurus, sering males nulis. Pas gak bisa buka blog ini nulis jadi makin males, iya sih emang males nulis itu emang sifat dasar. Ya seenggaknya saya berharap kembalinya blog ini jadi semacam turning point dalam menghargai blog yg sederhana ini. Makanya saya mau bikin #30harimelawanmalas (ini hesteknya panjang bener) mau nyoba posting selama sebulan full, biasanya posting cm seminggu sekali. Semoga berhasil *ngomong sama kaca*

2 komentar:

  1. setelah ini better pakai satu email saja ;D

    BalasHapus
  2. semangat kakak.. gw juga pake banyak email kok.. so far semua aman-aman saja.. soalnya ada kegunaan masing-masing dan semua terpakai. 2 email buat kerja, 2 email buat milis, 1 email buat blog dan social media.. passwd udah pasti sama semua biar ga lupa.. cuma masalahnya kalo lupa satu pasti lupa semua.. wakakakaka

    BalasHapus