Sabtu, 26 Juni 2010

repost : usaha-usaha menaikan berat badan

bersyukurlah kalian yang memiliki berat badan berlebih.......ketimbang saya yang selalu kekurangan..meskipun tanpa lelah tetap berupaya dan berusaha agar berat badan saya mencapai 65kg, tapi ternyata takdir menghendaki lain..saya harus tetap berkutat dengan keadaan lama..berikut beberapa cara yang telah menyita waktu dan dompet saya.....

1.susu khusus penggemuk..
saya terhina melihat iklan apeton weight gain yg begitu menyudutkan kaum kurus (soblog)..alhasil suatu ketika saya jalan2 ke century (toko obat bukan bank century). lalu saya tanya sama si mbak nya susu untuk membesarkan (badan yah bukan bagian yg lain), lalu dia menunjukkan susu judulnya Gain Fast harganya 350 rb, ok demi meraih mimpi saya keluarkan duit 100rb an 4 lembar.. susu itu rasanya najis sekali..tapi semuanya butuh pengorbanan sodara2..setelah pemakaian satu bulan lebih..pipi mulai berkembang..tapi duit bangkrut...berat saya mencapai 55kg..terbesar dalam sejarah..

2.susu kedelai..
terdapat di alfamart dan supermarket sejenis yang buka. harganya murah cuma 5 rb an kl gk salah. baunya mirip susu ultra, tapi rasanya mirip adonan tempe. dan menempel di mulut, pokoknya mah gk kalah najisnya lah..saya minum sehari satu botol, selama sebulan lebih. usaha itu kembali gagal dan hanya menghamburkan cadangan devisa saya saja.

3.minum dancow tanpa gula sebelum tidur..
susu yg rasanya najis pun saya minum, apalagi cuma dancow. alkisah saya tiap malam minum susu dancow yang kental sekali. hasilnya???MENYEDIHKAN!!!

4.minum coffemix+susu kental manis..
seorang teman (ehm) menyarankan agar saya minum coffemix dicampur susu kental manis. satu minggu saya menghabiskan satu kaleng dan 10 bungkus coffemix. setelah beberapa lama. hasilnya? saya selalu tidur diatas jam 3!!!gendut? tidak!!

5.minum air putih yg banyak sebelum dan pasca bangun tidur.
okey, kembali kabar kabur dari teman saya. beliau menyarankan agar minum segelas besar ukuran jumbo air putih. okey saya lakukan. hasilnya? beser dan tidur tak nyenyak krna ingin kencing terus.

6.minum vitamin penambah nafsu makan.
banyak orang mengira bahwa saya itu malas makan. tp demi menuruti sarannya saya minum vitamin penambah nafsu makan. hasilnya saya makan sehari 4-5 kali sehari. dan hasilnya nothing kecuali rajin ke wc.

7.perbanyak tidur.
mungkin karena saya rajin begadang maka saya tetap setia kurus. maka saya coba rajin tidur. sehari saya tidur lebih dari 8 jam. kadang sampai 14 jam. hasilnya tetap begini adanya seperti yg kau lihat sekarng.....

ada penderitaan lain yang harus saya coba?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar